2 Jam Nggak Ngapa-Ngapain Go Internasional

  • Diposting oleh:
  • Diposting pada:
  • Kategori:
    Serba SerbiSerba Serbi
  • Sistem:
    Tidak diketahui
  • Harga:
    USD 0
  • Dilihat:
    6 views

masbudiman.com- Go internasional konten 2 jam nggak ngapa ngapain bikin warganet +62 ramai dan masuk berita di tv.

Salah satu youtuber indonesia yang mempunyai channel bernama sobat miskin official mendadak viral videonya setelah membuat video dengan judul 2 jam gak ngapa ngapain.

Awalnya video ini di repost oleh salah satu akun twitter @depresionistaa.

Dengan post tanpa sengaja menurut saya dan berhasil menarik netizen untuk merewteet postingan akun depresionistaa tersebut dan menghasilkan 2000 retweet lebih.

Dalam 3 minggu video 2 jam nggak ngapa ngapain tersebut berhasil mendapatkan 1.8jt penonton dari berbagai negara dan yang paling banyak penontonnya pasti dari indonesia,tau sendiri kan netizen indonesia kalau nyebarin sesuatu hal aneh pasti cepet viral hahahah.

Namun tak disangka banyak sekali yang membuat meme video tersebut dan sampai mendatangkan penonton dari luar negeri.

Contoh komentar dari penonton luar negeri


Itulah beberapa komentar netizen asing ntah dari negara mana saja yang menandakan bahwa video tersebut juga viral di luar negeri,padahal sudah banyak juga video serupa dan lebih panjang durasinya namun lagi beruntung saja si sobat miskin official ini langsung viral.

Kalau sampai di undang ke trans7 hitam putih apa yang bakal di bahas yah? Kwkwkwk

Selain komentar para netizen luar negeri banyak juga yang reaction konten tersebut dengan contoh seperti ini

2 jam gak ngapa ngapain
2 jam nonton 2 jam nggak ngapa ngapain

2 jam nontonin orang gak ngapa ngapain



Bagaimana sudah pusingkah anda? Ada yang ingin melanjutkan kontennya sampai video asli mengecil dan tak terlihat? Hahahaha
Video tersebut dibuat sebenarnya tidak ada manfaatnya jika kita hanya menganggapnya happy fun,tapi kalo kita diam selama 2 jam juga berarti kita sedang meditasi menenangkan diri.
Mungkin kalian juga mau bikin konten 6 jam main hp?
Ide seperti itu bisa ditiru jika kalian sebagai conten creator youtube,namun konten seperti itu sama saja gak ada gunanya alias sampah si bagi youtuber lainnya tapi kalau bagi netizen itu adalah hiburan.
Hiburan bukan karena isi kontennya tapi kelakuan netizen nya yang bikin kita ketawa,coba aja kamu nonton sampe habis juga gak bakal ada yang kamu dapat manfaatnya dari konten tersebut hahaha.
Sudah ada yang tertawa dengan nonton video tersebut? Kalau ada berarti kejiwaan kamu perlu di tes kwkwkw.
Mungkin hanya itu yah pada artikel ini mas budiman membahas video 2 jam nggak ngapa ngapain.







Rating

0

( 0 Votes )
Please Rate!
2 Jam Nggak Ngapa-Ngapain Go Internasional

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *