6 Tips Jitu Cara Mudah Diterima Google Adsense Terbaru 2020

  • Diposting oleh:
  • Diposting pada:
  • Kategori:
    BloggerBlogger
  • Sistem:
    Tidak diketahui
  • Harga:
    USD 0
  • Dilihat:
    8 views

Tips ini saya bagikan untuk kalian yang blognya selalu di tolak saat mengajukan monetisasi google adsense.

Setiap blogger pasti ingin mendapatkan penghasilan dari apa yang mereka tulis dengan memonetisasi blognya.

Siapa yang tidak tau dengan adsense karena google adsense merupakan jaringan iklan nomor satu didunia dengan bayaran tertinggi mulai dari cpc dan cpm nya.

Sekarang setelah pandemi mengajukan blog ke google adsense memang sangat sulit, namun jika kita berusaha pasti akan membuahkan hasil.

Seperti blog saya yang di trima google adsen pada hari ini sejak artikel ini ditulis sempat mengalami beberapa kali penolakan.

Alasan penolakan blog saya yaitu situs belum siap menampilkan iklan saya bingung dengan dengan alasan penolakan tersebut apa yang harus saya lakukan.

Namun ketika saya berfikir dan tanya kepada teman teman blogger ternyata umur domain belum cukup.

Saya hitung ada 30x blog saya ditolak, awalnya saya memakai domain my.id dan ditolak terus sehingga pada tanggal 20 juli saya memutuskan untuk membeli domain com seharga 145rb di rumahweb.

Berhubung saya orang yang tidak sabaran maka saya langsung ajukan ke google adsense setelah custom domain.

Hasilnya pasti kalian tau sendiri pasti ketolak logikanya karena domain baru,blog saya mendapat email penolakan setelah 5 hari peninjauan setelah mendapatkan email penolakan saya ajukan lagi tanpa saya benahi dahulu dan pasti ditolak dong.

[Sebelumnya saya addsite dari adsense youtube ntah karena itu ditolaknya atau apa saya juga tidak tau tapi menurut saya karena belum cukup umur saja domainnya]

Kemudian saya Addsite ke adsen hosted(dari blogspot) setelah 5 hari peninjauan alhamdulilah di trima.

Karena saya sudah terlalu banyak mendaftar akun google adsen jadi kena dobel akun ,lalu akun adsen yg lama saya tutup namun masih kena notif penolakan karena dobel akun jadi saya memutuskan untuk beli adsen blog saja kemudia saya addsite.

Berikut hal yang saya lakukan sebelum mengajukan google adsen dan ketika masa peninjauan:

1.KONTEN
Konten adalah hal paling utama saat mengajukan google adsense agar mudah diterima,artikel saya tulis sesuai pengalaman saya jadi artikel full original dan 100% unik.Jumlah kata dalam artikel saya bervariasi mulai dari 250 kata sampai 700 kata saja,jadi pastikan artikel kalian ori dan jangan copas namun jika ingin rewrite pastikan cek di smalltoolseo plagiarismenya 100% unik.
2.TEMPLATE 
Sebelumnya saya menggunakan template linkmagz tapi selalu ditolak, kemudian saya coba coba template viomagz versi 3.3.3 yang gratisan banyak tersebar di google dan akhirnya di trima adsense.
4.TATA LETAK 
Tata letak juga sangat penting saat mengajukan google adsense, Google suka dengan tampilan yang simpel dan tidak ribet,berikut tata letak saya ketika mengajukan adsense.
Wiget sidebar cuma ada Labels dan adsense,widget lainnya saya hapus.Jika kalian ingin meniru silahkan dicoba pada blog kalian.
5.MENU NAVIGASI
Jika ingin mengajukan adsense pastikan kamu mengedit menu navigasi jika ingin meniru punya saya silahkan,menu yang saya munculkan seperti ini 
Menu yang saya munculkan cuma HALAMAN,VIDEO,TUTORIAL.
-HALAMAN saya isi dengan link home/beranda blog.
-VIDEO menu video saya isi dengan video youtube yang diembed ke blog namun saya buat bukan di tampilan artikel melainkan di HALAMAN
-TUTORIAL saya isi dengan link Sitemap
6.MENU TOS
Hal yang sangat penting tidak boleh ketinggalan adalah menu tos,pada menu ini saya isi beranda,about,sitemap,terms of conditions,contact us,privacy policy,disclaimer.
Ketika 6 poin diatas sudah saya benahi alhamdulilah blog saya ditrima google adsense.

apakah traffik pengaruh saat mengajukan blog ke google adsense?

Jawabannya tidak,blog saya traffik cuma 20 an dari google dan lainnya traffik dari youtube jadi jangan termakan mitos kalau traffik pengaruh.
Jangan lupa aktifkan https pada blog kamu karena google sekarang menyarankan untuk mengaktifkan https di setiap web.
Hal yang saya lakukan saat akun di tinjau cuma upload artikel 2 hari sekali.
Penutupan
Berhubung cuma itu yang saya lakukan jadi hanya itu yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini,selamat mencoba semoga dimonet blognya.



Rating

0

( 0 Votes )
Please Rate!
6 Tips Jitu Cara Mudah Diterima Google Adsense Terbaru 2020

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *