Cara Mengecas HP Yang Benar

  • Diposting oleh:
  • Diposting pada:
  • Kategori:
    Serba SerbiSerba Serbi
  • Sistem:
    Tidak diketahui
  • Harga:
    USD 0
  • Dilihat:
    7 views
Hallo Brader sobat mas cungkring,Pada Sehat gak nih? kalau lagi pada gak sehat sebaiknya kalian Minum Segelas Milkita Dulu Biar makin Pada Pinter,Selain bikin pinter segelas Permen milkita juga membuat Gigi Anda Semakin Bersinar.
Apakah kalian Punya HP? kalau gak tau Hp ya ponsel.Pastikan kalian punya HP kalau gak punya HP ya beli dulu ke konter ,Ga punya Duit? jual ayam emak mu dulu sonoh ,wekwekwekwek.
Jika Kalian Sudah Punya HP Pastikan Kalian Juga Punya Kabel Cas’an ,jadi alat alat yang perlu kalian siapkan ketika ingin mengecas HP adalah;
1.Hp/Ponsel
2.Cas’an/charge ponsel
3.Lubang Listrik /stok kontak
4.Aliran listrik
Jika Alat Di Atas Sudah Kalian siapkan Maka Langkah Langkah nya Sebagai berikut untuk mengecas Hp yang Baik Dan Benar.Pertama Kalian Colokkan Cas’an nya Ke stok kontak lubang 2 nya.
Pastikan listrik sudah mengalir ke cas’an HP kalian,jika kalian ragu silahkan jilat dulu pucuk Cas an yang kalian pegang tersebut,jika kurang puas silahkan masukkan jari kalian ke lubang Stok kontak dan rasakan apakah ada getaran,Jika Badan anda merasakan getaran maka di pastikan ada rasa cinta antara listrik dan kamu.
Jika Dirasa Listrik sudah mengalir Ke kabel usb cas an mu silahkan colok’an Pucuk USB nya ke dalam lobang Segitiga ,Eh lubang charge yang ada di HP mu.
 Jika merasa HP Tidak mengisi coba HP nya kamu goyang goyang dahulu siapa tau dapat hadiah dari shopee :v.
Colok’an kabel chargenya pastikan Sudah pas Dan bener bener pas sampe cocok jika sudah merasa cocok buruan di ajak jadian jangan di tinggal kan pas lagi sayang sayangnya nanti di ambil orang lain karena cas an juga bisa mengakibatkan jiwa maling seseorang muncul jika orang tersebut tidak punya Casan apalagi tidak punya HP ,Yang paling penting adalah pastikan battrey Nya memgisi dengan Cara Lihat di icon batrrey pada HP kalian apakah berkedip,Jika dia berkedip berarti dia sedang menggoda mu jangan sampai kamu Tertipu karena sebenarnya itu cuma godaan semata .Tinggal Tidur saja itu HP kamu jangan kamu lihatin,biarkan dia mengisi dengan sepenuh hati.

Sebenarnya mudah untuk mengecas hp ini karena bisa dilakukan anak kecil sekaligus,dalam mengecas hp kita harus tau kondisi,jika kita pinjam cas an ke hp orang lain kamu juga ngecasnya lama lama,pinjam kok lama lama emang kamu gak bisa beli cas an sendiri?jangan terlalu missqueenlah ya,beli hp aja kuat masak beli charge gak kuat,yang bikin gak kuat itu ditinggal nikah doi pas lagi sayang sayang nya.akakwwkaowkaokwao.

Oke itu dia Tutorial Cara mengecas Hp Yang Baik Dan Benar Menurut mas cungkring orang paling tamvan Sedunia.



Rating

0

( 0 Votes )
Please Rate!
Cara Mengecas HP Yang Benar

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *